DOWNLOAD BBM DELTA TERBARU

Sedikit Info Seputar DOWNLOAD BBM DELTA TERBARU Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Unlimited, kali ini akan membahas artikel dengan judul DOWNLOAD BBM DELTA TERBARU, kami selaku Team Game Unlimited telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Unlimited. semoga isi postingan tentang Artikel BBM Delta, Artikel BBM MOD, yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar DOWNLOAD BBM DELTA TERBARU Terbaru
link: DOWNLOAD BBM DELTA TERBARU

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi DOWNLOAD BBM DELTA TERBARU Terbaru dan Terlengkap 2017

Download. BBM DELTA BBM v3.1.2  Selamat siang sobat dalam kesempatan kali ini masih dengan tema BBM Mod saya share BBM Mod hasil Karya Yoyocx S Praditya Putra dengan BBM Modnya yang berjudul BBM DELTA BBM v3.1.2  BBM Mod ini merupakan BBM Mod dengan versi terbaru yaitu versi 3.1.2. Apk yang menarik dari BBM Mod ini selain merupakan versi terbaru, BBM ini juga memiliki tambahan fitur-fituryang tidak kalah menarik dengan BBM Mod sebelumnya sehingga membuat tampilan dan fungsi pada BBM Mod ini tidak kalah menarik dengan BBM Mod yang lain. Nah...! dari pada sobat sekalian penasaran silahkan ikuti ulasan lengkap tentang BBM Mod ini:

Fitur:

Delay Message
Fitur ini berfungsi untuk mengirim pesan dengan jeda waktu tertentu. Untuk mengaktifkan buka Setelan Delta, check Delay Message, untuk Delay Duration ini berfungsi untuk lama waktu jedanya.

Bahasa
Sempat beberapa kali BBM Official menghilangkan beberapa Bahasa, termasuk Bahasa Indonesia maka dari itu Kami mencoba menambahkan fitur pemilihan Bahasa. Untuk bahasa yang tersedia antara lain Bahasa Indonesia, English, Jawa dan Sunda. Mungkin dari bahasa yang tersedia masih ada beberapa yang belum diterjemahkan, hal itu terhambat karena kurangnya pengetahuan dari bahasa dan penerjemahnya. Mungkin jika dari Anda para pemakai BBM ini yang mau berkontribusi dengan Kami bisa hubungi saya melalui Yoyocx Facebook, Twitter, Channel BBM, Pin BBM 57A3AB1B.

Tema
Kadang kita merasa tidak nyaman dengan tampilan BBM yang hanya mempunyai satu tema saja (Light) nah di Delta BBM Kami mencoba menambahakan beberapa tema agar bisa disesuaikan dengan selera pemakai BBM Delta. Berikut tema yang tersedia adalah Light/Terang (Default), Dark/Gelap, Transparent/Home Wallpaper, Black/Hitam, dan Sailfish/Trans with Patern.

Auto Night Mode
Fitur ini berfungsi untuk merubah tema sesuai waktu siang dan malam secara otomatis. Di fitur ini mungkin banyak kurang disukai karena ada konflik di fitur ganti warna text.

Block Read Status
Fitur ini termasuk yang banyak pemakai perlukan. Dengan fitur ini kita dapat membaca isi pesan yang diterima tanpa diketahui oleh pengirim bahwa pesan sudah terbaca. Block read Status merupakan fitur untuk memblock icon R, artinya ketika seseorang mengirim pesan BBM ke kita dan kita sudah membacanya, orang yang mengirim pesan tersebut mengira kita belum membacanya. Karena pada icon pada BBM lawan chat atau orang yang BBM kita tadi masih D. Icon akan berubah R jika kita membalas pesan tersebut.


Private Mode / Lock Mode
Private mode berfungsi untuk mengunci aplikasi BBM, sehingga apabila teman, pacar, istri,suami, anak dan selingkuhan tidak bisa membuka/membaca isi dari BBM.

Hide Inbox Notification
Fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan notifikasi pesan masuk. Sehingga kita tidak dapat melihat siapa saja yang mengirim BBM.

Backup Restore
Fitur ini merupakan fitur di mana anda dapat membackup dan mengembalikan chat. fitur ini tidak akan berfungsi jika aplikasi di install ulang.

Display Picture Mod


Big DP Drawer dan di Profil
Fitur ini berfungsi untuk merubah tampilan DP di drawer dan profil menjadi besar.

Display Picture No Crop
Fitur ini merupakan fitur yang memudahkan kita untuk mengganti DP tanpa harus melalui proses Crop. Tentu sebelumnya kita harus ON kan Full Display Picture pada pengaturan BBM. Sedangkan jika Full Display Picture pada posisi OFF, sudah pasti pada saat mengganti DP akan melalui proses Crop. (penjelasan diambil dari www.ardhananetwork.com).

Avatar Type
Avatar type ini berfungsi untuk merubah tampilan dari avatar BBM kita. Ada 3 bentuk avatar yang tersedia Default, Flexibel DP dari Trangga, dan Shape DP dari Dhian Rusdhiana.

Auto Text
Bisa digunakan untuk pengganti PING!!!. Seperti yang kita ketahui, PING!!! di BBM hanya bisa dilakukan hanya 3 kali, dengan fitur ini kita dapat mengirim PING!!! lebih dari 3 kali bahkan tak terhingga. Ada yang menyebut fitur ini dengan istilah BOM PING!!!.

Emoticon Style
Emoticon style berfungsi untuk merubah bentuk emoticon dari BBM. Untuk sementara ada beberapa emoticon yang belum terganti, Hanya tersedia Default dan Ios(WhatsApp) Emoji.

Ticks Icon
Tick Icon di sini berfungsi untuk mengubah bentuk dari Icon Item Message (Status Icon). Ada 7 bentuk tick icon yang tersedia antara lain Default, BBM V8, FB Messenger, Material Design, Ios, Heart, dan WhatsApp.

Hide FAB New Chat
Seperti namanya, fitur ini berfungsi untuk menyembunyikan Floating Action Button New Chat.

Navigation Icon
Fitur ini bersungsi untuk mengubah bentuk dari navigation. Icon yang tersedia adalah Default, Line, Delta, Twitter, dan Text.

Tab Layout Position
Fungsi dari fitur ini adalah untuk merubah posisi dari tab layout. Posisi yang tersedia adalah Atas (Top) dan Bawah (Bottom).

Notifications and Splat Icon Color
Ini berfungsi untuk merubah warna dari icon notifikasi dan splat.

Hide Divider List Chat
Dengan fitur ini kita dapat menyembunyikan divider (garis pembatas) dari list chat.


Sliding Menu Position

Posisi slide menu (Drawer Menu) bisa dipindah penempatannya di Kanan atau Kiri.

Hide Sponsor
Seperti kita ketahui, di BBM ada pemberitahuan iklan yang selalu muncul, di fitur ini akan menyembunyikan pemberitahuan iklan. Sehingga anda tidak akan terganggu lagi dengan iklan-iklan yang bermunculan.

DELTA BBM v3.1.2

  •  Delay Message
  •  PING Text Default using AutoText
  •  Change Notification App Name

CREDIT :

  •  Dhian Rusdhiana
  •  Trangga Ken
  •  Rikri Rikardo
  •  Keysa Khairunnisa
  •  Dar Wan Di
  •  Duke Abraham

Screenshot:

A-BBM MOD v3.0.1.25 Apk Include Delta Full Feature 
 

BBM DELTA BBM v3.1.2

Download BBM DELTA BBM V3.1.3 [ Not Clone] - Server 3 
Yoyocx S Praditya Putra

Itulah sedikit Artikel DOWNLOAD BBM DELTA TERBARU terbaru dari kami

Semoga artikel DOWNLOAD BBM DELTA TERBARU yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Unlimited. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca DOWNLOAD BBM DELTA TERBARU