Tutorial Membuat Stiker LINE Dan Jual Di LINE

Sedikit Info Seputar Tutorial Membuat Stiker LINE Dan Jual Di LINE Terbaru 2017 - Hay gaes kali ini team Game Unlimited, kali ini akan membahas artikel dengan judul Tutorial Membuat Stiker LINE Dan Jual Di LINE, kami selaku Team Game Unlimited telah mempersiapkan artikel ini untuk sobat sobat yang menyukai Game Unlimited. semoga isi postingan tentang Artikel Tutorial., yang saya posting kali ini dapat dipahami dengan mudah serta memberi manfa'at bagi kalian semua, walaupun tidak sempurna setidaknya artikel kami memberi sedikit informasi kepada kalian semua. ok langsung simak aja sob
Judul: Berbagi Info Seputar Tutorial Membuat Stiker LINE Dan Jual Di LINE Terbaru
link: Tutorial Membuat Stiker LINE Dan Jual Di LINE

"jangan lupa baca juga artikel dari kami yang lain dibawah"

Berbagi Tutorial Membuat Stiker LINE Dan Jual Di LINE Terbaru dan Terlengkap 2017

SELAMAT DATANG DI DAILY STORY



Tutorial Membuat Stiker LINE Dan Jual Di LINE - Line creators merupakan sebuah wadah untuk para pembuat stiker yang dibuat oleh naver line, kita dapat membuat karya stiker sendiri di line creators, tidak hanya itu stiker yang kita buat juga dapat digunakan oleh pengguna line di seluruh dunia dan keuntungannya kita juga dapat penghasilan tambahan dari menjual stiker di line creator.
 
Berikut langkahnya :

1. Login dan daftar di : https://creator.line.me/id/


 2. Isi informasi data company information dan applicant information. Jika sudah lalu klik tombol send.

 3. Konfrimasi melalui email.


4. Buka email dari line, klik link konfrimasi registrasi email yang diberikan dari line.




5. Jika sudah di konfrimasi, sekarang login ulang https://creator.line.me/signup/line_auth



6. Sebelum mengirim informasi mengenai stiker yang kamu buat diharuskan mendaftarkan paypal. Jika belum punya paypal bisa buat terlebih dulu, baca di sini: cara membuat paypal.
Fungsi paypal di sini untuk transaksi penerimaan pembayaran bila stiker kamu laku terjual dan hasil jual kamu akan di potong sebesar 50% dari hasil penjualan stiker.


7. Jika sudah mengisi informasi paypal, lalu klik tombol New Submission untuk mengisi dan meng-upload stiker.


8. Berikut ini persyaratan ukuran gambar yang diperbolehkan untuk membuat stiker https://creator.line.me/en/guideline/


Untuk membuat gambar animasi sendiri sebenarnya banyak aplikasi yang bisa kamu gunakan dan dipelajari, baca di sini software terbaik untuk membuat gambar animasi.

9. Jika sudah lalu simpan, pilih menu Manage Stickers untuk meng-edit, kamu bisa lihat di tombol Preview. Jika sudah lalu pilih Request.



10. Tunggu  untuk di review oleh tim line creators, jika memenuhi syarat maka stiker yang kamu buat akan di publish di line store.

Itulah sedikit Artikel Tutorial Membuat Stiker LINE Dan Jual Di LINE terbaru dari kami

Semoga artikel Tutorial Membuat Stiker LINE Dan Jual Di LINE yang saya posting kali ini, bisa memberi informasi untuk anda semua yang menyukai Game Unlimited. jangan lupa baca juga artikel-artikel lain dari kami.
Terima kasih Anda baru saja membaca Tutorial Membuat Stiker LINE Dan Jual Di LINE